Wednesday 22 August 2018

bandar ceme | Pentingnya Tujuan, Motivasi dan Perencanaan di Poker

bandar ceme | Pentingnya Tujuan, Motivasi dan Perencanaan di Poker - Setiap pemain poker mesti mempunyai tujuan, motivasi, dan keterampilan untuk merencanakan. Keberhasilan poker kita dapat paling bergantung pada faktor-faktor ini.






Dalam poker, serta di tidak sedikit bidang beda yang berhubungan dengan penghasilan, sangat urgen untuk mempunyai tujuan. Tetapi perlu dicerna bahwa tujuan jangan satu dan global. Misalnya guna memenangkan WSOP tahun depan atau guna mendapatkan bandar ceme satu juta dolar akan nyaris tidak nyata guna pemula. Tujuan Anda mesti bisa dicapai, nyata dan mesti dipecah menjadi tidak sedikit tujuan kecil. Untuk menjangkau tujuan kecil jauh lebih mudah. Misalnya andai sasaran Anda ialah memenangkan $ 1000 bulan depan, usahakanlah membaginya menjadi 4 destinasi kecil: $ 250 masing-masing minggu. Mungkin tersebut akan lebih mudah untuk Anda. Setiap orang memiliki teknik yang tepat untuk menyusun suatu tujuan. Cobalah menggali milik kita sendiri yang sesuai untuk Anda.

Konsep destinasi dalam poker tak dapat diceraikan bersangkutan dengan konsep motivasi. Apa tersebut motivasi? Motivasi mendorong anda untuk menjangkau tujuan kita. Motivasi dapat berbeda. Tetapi yang sangat penting ialah kehadiran motivasi. Saya pikir nyaris semua orang telah menyaksikan tim favoritnya kalah dalam pertandingan terakhir kejuaraan. Alasannya simpel - tidak adanya motivasi. Sekarang saya bakal menjelaskan sejumlah contoh semangat poker:

- Saya mesti memberi santap keluarga, oleh karena tersebut saya mesti ...
- Saya hendak terkenal, oleh karena tersebut saya mesti ...
- Saya hendak mencapai poker High Stakes dan bermain dengan semua profesional terbaik dunia poker, oleh karena tersebut saya mesti ...
- Atau yang lain.

Penting untuk dikenang bahwa andai Anda mempunyai motivasi, kita akan menjangkau tujuan kita lebih cepat. Akan jauh lebih susah untuk menjangkau tujuan untuk seorang lelaki tanpa motivasi.

Keberhasilan di poker pun tergantung pada keterampilan Anda guna merencanakan. Apa rencana itu? Rencana ialah cara khusus perbuatan Anda dalam kondisi tertentu. Rencana bisa bertolak belakang tetapi rencana yang sangat penting mencantol strategi poker dan manajemen bankroll. Berikut ini misal perencanaan yang benar:

1) Saya mempunyai 35 buy-in NL10 dan saya bakal bermain di batas ini hingga saya mempunyai 35 buy-in NL25. Maka saya bakal mulai bermain di batas yang lebih tinggi. Tetapi andai bankroll saya menjadi tidak cukup dari 30 buy-in NL25, saya bakal kembali ke NL10 lagi.

2) Saya bakal duduk di meja poker ini dan bakal memainkan 1.200 tangan tetapi andai total kerugian saya ialah $ 150 saya akan menuntaskan sesi dengan segera.

3) Saya bakal duduk di meja poker ini sebab saya menyaksikan dua pemain lemah. Tetapi andai mereka meninggalkan meja saya bakal meninggalkan meja pun karena pemain beda kuat. Lalu aku bakal mulai menggali pemain lemah lainnya.

4) Saya punya AK. Saya bakal bertaruh $ 500 tetapi andai dia mendorong semuanya saya bakal lipat. Itu sebab orang ini ialah pemain yang ketat dan dia barangkali mempunyai tangan yang nyata. Jika dia menciptakan panggilan saya bakal agresif melulu dengan kartu As pada kegagalan.

5) Saya mempunyai sepasang ratu. Saya akan mengoleksi $ 500 dan andai lawan saya mendorong semuanya, saya bakal menelepon. Orang ini ialah "maniak" dan dia tidak jarang mendorong dua kartu.

Sangat urgen untuk mengekor rencana Anda. Jika kita tidak mengekor mereka, Anda bakal kalah! Mengapa? Karena Anda seringkali membuat rencana kita sebelum aksi dimulai. kita mempunyai pikiran yang bening dan Anda bisa berdebat dan berpikir. Ketika aksi dimulai, Anda melulu perlu mengekor rencana Anda. Tetapi dapat sulit untuk pemain rata-rata. Biarkan saya memberi contoh: Anda seringkali bermain di NL10. Anda menyimpulkan untuk mendongkrak batas Anda saat Anda bakal mempunyai 35 buy-in NL25. Tapi tiba-tiba kita mengambil sejumlah ketukan buruk di NL10 dan menyimpulkan untuk membalikkan uang Anda. Anda mendongkrak batas kita ke NL25. Dan pasti saja kehilangan lebih tidak sedikit uang! Batas berikutnya membutuhkan kemampuan dan strategi baru. Anda memahami sebelum pertandingan namun saya tahu tidak sedikit pemain yang lupa mengenai rencana mereka sekitar aksi. Ikuti rencanamu.

No comments:

Post a Comment